FOLLOW US:


Lawan PSM di GBT, Ini Komentar Persebaya

29-04-2014 13:01

 | Greg Nwokolo

Lawan PSM di GBT, Ini Komentar Persebaya
Persebaya © Widojo
Bola.netBola.net - Pertandingan PSM Makassar kontra Persebaya hampir pasti akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/5) mendatang. Sebagai pihak yang diuntungkan, Persebaya menyambut positif dengan hal ini.

Dalam keterangannya, CEO Persebaya, Gede Widiade menyebut bahwa pertandingan kontra Juku Eja akan dilangsungkan di GBT. Meski Juku Eja lah yang bertindak sebagai tuan rumah, bukan Persebaya.

"Kami sudah mendapatkan informasi dari PT Liga Indonesia bahwa lawan lawan PSM tetap di GBT," terang Gede. Apa yang disampaikan Gede diperkuat dengan fakta yang tertera di situs regulator kompetisi Indonesia Super League (ISL) itu.

Dari pantauan Bola.net, pada situs PT Liga Indonesia tertera Stadion Gelora Bung Tomo sebagai venue pertandingan PSM kontra Persebaya. "Kami main di kandang sendiri, meski status kita adalah tim tamu. Kami harus memanfaatkan keuntungan ini," tegas Gede.

Apa yang disampaikan Gede diamini oleh manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan. Menurutnya, tiga poin di pertandingan terakhir menjadi hal yang wajib digondol oleh Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Senada dengan Gede, Rahmad mengaku senang karena pertandingan dilangsungkan di Surabaya. "Kami optimistis bisa memenangkan di pertandingan terakhir lawan PSM. Apalagi kami bermain di kandang sendiri," tutup mantan pelatih Timnas U-23 ini.