FOLLOW US:


Lini Serang Persebaya Dinilai Masih Kurang Tajam

13-03-2019 19:29
Lini Serang Persebaya Dinilai Masih Kurang Tajam
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Keberhasilan meraih gelar juara Grup A Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar belum sepenuhnya membuat tim pelatih Persebaya puas. Pasalnya masih banyak kekurangan di semua lini.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, dirinya akan tetap melakukan evaluasi terhadap penampilan Misbakus Solikin dan kolega. Ia akan memanfaatkan jeda waktu yang cukup panjang.

"Masih banyak kekurangan, masih banyak evaluasi, insya allah dalam sisa waktu yang ada kita masih sempat untuk memperbaiki," ungkap Djanur ketika dihubungi Bola.net.

"Tiga lini, pertahanan, tengah, depan masih belum. Masing-masing lini masih menyimpan kekurangan, nanti kita perbaiki," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Lini Serang Kurang Tajam

Salah satu yang menjadi catatan Djanur adalah kurang tajamnya lini serang. Bahkan pada laga pamungkas grup A melawan TIRA Persikabo, Persebaya tidak mampu mencetak gol.

Sementara di lini tengah, Djanur juga mengeluhkan distribusi bola yang terlalu melebar. Sedangkan lini pertahanan dinilai belum cukup kokoh karena mudah ditembus penyerang lawan.

"Masuk, depan kurang tajam, tengah juga terlalu banyak bola melebar. Kemudian di belakang juga sama, kurang kuat, masih gampang ditembus," pungkasnya.

2 dari 2

Berita Video


Berita Video Hattrick Ronaldo Loloskan Juventus dan Puaskan Italia.