FOLLOW US:


Libur Tiga Hari, Persebaya Coba Buru Pemain Asing

28-03-2012 15:45

 | Fernando Soler

Libur Tiga Hari, Persebaya Coba Buru Pemain Asing
Divaldo masih mencari satu pemain asing untuk menemani Fernando Soler dkk © Bola-Fajar

Bola.net - Setelah menjalani laga persahabatan melawan Negeri Sembilan FA, Persebaya IPL meliburkan pemainnya selama tiga hari sekaligus untuk memburu satu pemain guna memenuhi kuota pemain asing mereka.

Sejak tiba Senin malam lalu, tim asuhan Divaldo Alves itu baru akan memulai latihan pada Jumat (30/3) nanti. "Demi recovery, kita baru akan latihan lagi pada Jumat pagi di Gelora (10 Nopember)," terang manajer Persebaya, Saleh Hanifah kepada Bola.net.

Kegagalan Persebaya merekrut Alain N'Kong membuat kuota pemain asing mereka tersisa satu. Sebab, mereka sudah resmi mencoret Amaral yang cedera panjang dan hanya menyisakan Mario Karlovic, Fernando Soler dan Otavio Dutra saja sebagai pemain asing mereka.

Untuk itu, Persebaya akan mencari satu pemain lagi di bursa transfer ini. Apalagi beredar kabar, bursa transfer tengah musim IPL yang ditutup Minggu (18/3) lalu akan diperpanjang oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Media officer Persebaya IPL, Ram Surrahman mengungkapkan, "Saya juga dengar ini bursa transfer katanya diperpanjang. Tapi belum ada pemberitahuan resmi dari LPIS."

"Ya kalau memang diundur, ada kesempatan bagi kami untuk cari pemain lagi. Tapi yang jelas pemain itu siap pakai dan harus sudah punya ITC," tambahnya. (fjr/end)