FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Borneo FC vs Persija Jakarta

12-09-2018 12:41
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Borneo FC vs Persija Jakarta
Borneo FC vs Persija Jakarta © Bola.net

Bola.net - Pasca menelan kekalahan dengan dengan skor 2-1 atas Selangor FA di laga uji coba, Persija Jakarta bakal menjalani laga sulit di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak. Persija bakal menjadi tamu bagi Borneo FC.

Pertandingan antara Borneo FC melawan Persija akan digelar di Stadion Segiri pada Rabu (12/9) malam WIB. Laga tersebut akan sangat seru jika melihat persaingan kedua tim di papan tengah klasemen Liga 1 musim 2018.

Persija berada di posisi yang lebih dengan menempati peringkat ke-7 klasemen sementara. Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengumpulkan 30 poin. Namun, Persija hanya unggul satu poin saja dari Pesut Etam yang berada di posisi ke-9.

Jadi, jika mampu memanfaatkan laga kandang dengan meraup poin maksimal, maka Borneo FC bisa menelikung posisi Persija di klasemen. Borneo FC dalam kondisi bagus karena penyerang Mathias Conti yang kian produktif.

Sementara itu, Persija bisa kembali menurunkan para pemain pilarnya yang kerap dipanggil untuk membela Timnas Indonesia. Andritany Ardiyasa dan Rezaldi Hehanusa dipastikan bermain. Namun, Rico Simanjuntak masih diragukan.

Laga seru antara Borneo FC menjamu Persija Jakarta akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda. Selain itu, pertandingan juga bisa disaksikan secara live streaming vidio.com di tautan berikut ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Abdul Rahman, Leonard Tupamahu, Renan Da Silva Alves, Diego Michiels; Sultan Samma, Achmad Hisyam, Tijani Belaid; Abrizal Umanailo, Matias Conti, Titus Bonai

Pelatih: Dejan Antonic

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jamiersn Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa; Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, Renan Silva; Novri Setiawan, Marko Simic, Osas Saha

Pelatih: Stefano Cugurra