FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSMS Medan vs PSIS Semarang

12-09-2018 12:34
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSMS Medan vs PSIS Semarang
PSMS Medan vs PSIS Semarang © Bola.net

Bola.net - Duel antara dua tim dengan status promosi bakal tersaji pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (12/9) petang. Dua tim promosi yang akan aling bersua yakni PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Pada pertemuan pertama kedua tim pada musim 2018, PSIS sukses memetik kemenangan dengan skor 4-1 atas PSMS. Saat itu, penyerang Bruno Silva sukses mencetak hattrick pada laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Namun, situasi seperti pada laga leg pertama nampaknya bakal sulit terulang. Sebab, kali ini giliran PSMS yang bakal menjadi tuan rumah. Laga akan digelar di Stadion Teladan, Medan. Sementara, kedua tim kondisinya sudah berubah.

PSMS kini dilatih oleh Peter Buttler, bukan lagi Djajang Nurjaman. Sementara, PSIS juga sudah beralih dari Vincenzo Annese menuju ke Jafri Sastra. Bukan hanya dari pelatih, beberapa pemain di kedua kubu juga sebrubah.

Menariknya duel kedua tim adalah posisinya yang sama-sama berada di papan bawah. PSMS kini masih berada di dasar klasemen dengan 19 poin. Hanya terpaut satu poin dari PSIS yang ada di atasnya. Jadi, kemenangan penting untuk kedua kubu.

Sengitnya duel dua tim papan bawah akan tersaji di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018) sore. Kick off pertandingan bakal digelar pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Pertandingan juga bisa disaksikan secara live streaming di vidio.com pada tautan berikut:

Perkiraan Susunan Pemain:

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim; M Roby, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis; Frediyan Wahyu, Legimin Raharjo (c), Shohei Matsunaga, Suhandi; Rachmat Hidayat, Felipe Martins, Frets Listanto Butuan.

Pelatih: Peter Butler

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo: Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah (c), Frendy Saputra; Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh, Muhamad Yunus; Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Aldair Makatindu. Pelatih: Jafri Sastra