FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya

30-10-2018 10:24
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya
Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya © Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya bakal menjalani laga berat di pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab, Bajul Ijo akan bermain di markas Persipura Jayapura pada laga yang digelar, Selasa (30/10) siang WIB di Stadion Mandala, Jayapura.

Persebaya datang ke Jayapura dengan tren yang positif usai memetik kemenangan pada dua laga terakhir. Hanya saja, Bajul Ijo tidak akan bisa memainkan Osvaldo Haay yang mencetak empat gol pada dua laga terakhir Persebaya.

Absennya Osvaldo tentu saja menjadi pukulan tersendiri bagi pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebab, para penyerang Persebaya sejauh ini belum ada yang jadi jaminan sebagai mesin gol ulung. David Da Silva yang menjadi top skor kini masih cedera.

Satu hal yang mungkin menguntungkan bagi Djajang adalah banyaknya eks Persipura di skuat Persebaya. Ruben Sanadi, Ricky Kayame, Otavio Dutra hingga Fandry Imbiri bisa jadi senjata rahasia bagi pelatih asal Majalengka tersebut.

Sementara itu, performa Persipura tidak cukup bagi. Dalam empat laga terakhir, Boaz Solossa dan kawan-kawan selalu gagal menang. Pelatih baru Osvaldo Lessa masih belum mampu menemukan racikan terbaiknya dari skuat Persipura.

Hanya saja, Persipura tentu tidak ingin menuai hasil buruk terus. Apalagi posisi Mutiara Hitam di klasemen terus menurun dan kini berada di posisi ke-12. Persipura harus bangkit jika tidak ingin makin dekat dengan zona degradasi.

Laga antara Persipura Jayapura melawan Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 13.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Valentinus Telaubun; Muhammad Thahir, Ian Kabes, Imanuel Wanggai; Boaz Solossa, Addison Alves, Prisca Womsiwor. Pelatih: Oswaldo Lessa

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Andri Muladi, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandy Eko Utomo; Oktafianus Fernando, Ricky Kayame, Irfan Jaya. Pelatih: Djadjang Nurdjaman