FOLLOW US:


Mahaka Pertimbangkan Pindah Venue Delapan Besar Dari Bali

27-11-2015 10:56
Mahaka Pertimbangkan Pindah Venue Delapan Besar Dari Bali
Hasani Abdulgani © Antok
Bola.net - Hampir pastinya Bali United tak lolos ke Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman membuat panitia pelaksana turnamen tersebut. Mereka berencana memindah lokasi Delapan Besar -yang sebelumnya direncanakan dihelat di Bali dan Malang.

"Betul. Kemungkinan kita akan memindah venue Delapan Besar," ujar CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, pada Bola.net.

"Kemungkinan akan dipindah ke Bandung," sambungnya.

Sebelumnya, Mahaka memilih Malang dan Bali sebagai venue Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman. Namun, dalam perkembangannya, Bali United terancam tak lolos ke Delapan Besar.

Peluang Bali United lolos menipis usai dikalahkan Semen Padang pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (26/11) malam. Pada pertandingan ini, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- dipaksa kalah dua gol tanpa balas. Dua gol Semen Padang dicetak James Koko Lomell dan M. Nur Iskandar.

Dengan kekalahan ini, Bali United baru mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan. Dua poin ini merupakan buah kemenangan adu penalti mereka kontra Persipura Jayapura.

Bali United sendiri masih memiliki sisa satu pertandingan lagi kontra PSM Makassar. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (29/11) lusa.(den/dzi)