FOLLOW US:


Mahmoud Eid Yakin Cepat Beradaptasi dengan Persebaya

15-01-2020 14:50

 | Gia Yuda Pradana

Mahmoud Eid Yakin Cepat Beradaptasi dengan Persebaya
Suasana latihan Persebaya Surabaya © Persebaya.id

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, optimistis bisa cepat beradaptasi. Pengalaman bersama timnas Palestina diyakini dapat membantunya menyesuaikan diri dengan cuaca di Indonesia.

Mahmoud Eid adalah pemain kelahiran Swedia yang berpaspor Palestina. Dia mulai membela The Knights -julukan timnas Palestina- sejak November 2014.

"Tentu di sini panas dan berbeda dengan Eropa, minus 1 di Swedia dan di sini 23 (derajat celcius)," kata Mahmoud Eid kepada awak media.

"Tapi saya sudah sering bermain di Asia, dengan tim nasional selama 5 tahun terakhir," imbuh mantan pemain Kalmar FF tersebut.

"Jadi saya akan beradaptasi secepatnya, itu tidak akan butuh waktu lama," tegas pemain yang disebut-sebut mirip Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pelajari Gaya Permainan Persebaya

Untuk proses adaptasi dengan tim, Mahmoud Eid mengaku masih meraba-raba. Dia berusaha mempelajari cara bermain rekan-rekannya dalam tiga kali latihan pertamanya.

"Saya baru latihan tiga kali bersama tim, jadi di awal saya hanya ingin tahu setiap orang, ingin tahu setiap pemain dan staf serta bagaimana mereka bermain di lapangan," jelas Mahmoud.

"Jadi sekarang terasa mudah datang kesini, tiga hari pertama saya menjalani latihan ringan, sekarang kami akan ke Jogja, pra musim dimulai dan dari sana kami melangkah," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)