FOLLOW US:


Makan Konate: Yang Penting Arema Menang Lawan Persebaya

06-10-2018 09:50
Makan Konate: Yang Penting Arema Menang Lawan Persebaya
Makan Konate © Wearemania.net

Makan Konate menepikan target pribadinya pada laga kontra Persebaya Surabaya. Gelandang Arema FC tersebut menegaskan yang paling penting pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini adalah membawa timnya meraih kemenangan.

"Saya tidak mau bicara mencetak gol atau bagaimana. Terpenting, pada pertandingan ini kami bisa menang. Insyaallah," ujar Konate, pada Bola.net.

"Kemenangan sangat penting bagi kami, salah satunya membenahi posisi di klasemen," sambungnya.

Menurut Konate, laga kontra Persebaya bukanlah pertandingan yang mudah. Karenanya, pemain asal Mali ini menyebut bahwa mereka harus bermain sebagai satu tim.

"Saya percaya dengan tim. Kami saling percaya dan akan bekerja keras untuk insyaallah bisa menang," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (06/10).

Saat ini, Arema FC masih berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Sementara, Persebaya masih berada di posisi 11 dengan koleksi 29 angka.

Lebih lanjut, Konate mengaku telah siap tempur jelang pertandingan ini. Eks penggawa Sriwijaya FC tersebut memastikan saat ini ia fokus sepenuhnya untuk membawa Arema meraih poin absolut pada laga kontra Persebaya.

"Saya fokus dan sudah berlatih keras untuk pertandingan ini. Kami bakal kerja keras untuk bisa menang," tandasnya.