FOLLOW US:


Mario Gomez Akhirnya Angkat Bicara soal Performa Persib saat Hadapi PS Tira

28-03-2018 15:30
Mario Gomez Akhirnya Angkat Bicara soal Performa Persib saat Hadapi PS Tira
Roberto Carlos Mario Gomez © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Gomez, tak bisa mendampingi timnya ketika bermain menghadapi PS Tira di laga perdana Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak. Hal itu karena pelatih asal Argentina tersebut harus menemani istrinya yang menjalani operasi.

Pertandingan antara Persib dan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Senin (26/3) tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Meski tak bisa hadir secara langsung eks pelatih JDT itu tetap menyaksikan laga Atep dan kawan-kawan melalui video livestreaming. Sehingga ia bisa memberikan analisa pada permainan anak asuhnya.

"Saya menonton penuh pertandingannya. Setelah selesai saya langsung kontak asisten dan memberikan review," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya melihat semua pemain bermain bagus. Gol terjadi karena kelengahan di menit akhir saja," ujarnya menambahkan.

Dalam laga kedua Persib akan menantang Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya akhir pekan nanti.

Gomez percaya anak asuhnya bisa bermain bagus dalam laga tersebut. Ia mengungkapkan hasil imbang di kandang sendiri tak membuat mental anak asuhnya jatuh.

"Mental kami tetap kuat dan bisa meraih poin lawan Sriwijaya. Masih banyak kesempatan untuk berkembang," ujarnya.

Persib sebenarnya mampu unggul dahulu saat melawan PS Tira. Gol diciptakan oleh Ezechiel N'Douassel. Namun tim tamu membalas melalui Aleksandar Rakic.

Saat menghadapi Sriwijaya dalam laga nanti, Persib pastinya mengharapkan hasil yang maksimal. Jelang laga tersebut, Persib mendapat tambahan amunisi karena pemain baru Jonathan Bauman kemungkinan besar sudah bisa dimainkan.

Sumber: Liputan6.com