FOLLOW US:


Masuk Perempat Final, Ini 5 Calon Top Skor Piala Presiden 2019

19-03-2019 15:15
Masuk Perempat Final, Ini 5 Calon Top Skor Piala Presiden 2019
Andalan Persija Jakarta, Bruno Matos saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC. © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Babak penyisihan Piala Presiden 2019 yang disiarkan secara eksklusif Indosiar sudah usai digelar. Babak delapan besar pun sudah di depan mata. Dan berikut adalah lima calon pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya, Tira-Persikabo, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Madura United, Persela Lamongan, dan Arema FC menjadi delapan tim yang akan terus berlaga di Piala Presiden 2019 pada 29 dan 31 Maret mendatang.

Keberhasilan delapan tim tersebut lolos ke fase knockout tak lepas dari kecemerlangan para pemainnya, termasuk dalam mencetak gol kemenangan.

Hingga fase grup selesai, dua pemain bercokol di puncak daftar top scorer Piala Presiden 2019, yaitu Bruno Matos dari Persija Jakarta dan Melvin Platje dari Bali United.

Namun, dari kedua pemain tersebut, hanya Bruno Matos yang masih memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi golnya mengingat Persija melangkah ke perempat final, sementara Melvin Platje dan Bali United sudah tersingkir.

Kendati demikian, bukan berarti Bruno Matos menjadi satu-satunya calon top scorer Piala Presiden 2019, melanjutkan dominasi Persija yang dalam Piala Presiden 2018 juga memiliki pemain yang terpilih sebagai top scorer, yaitu Marko Simic dengan 11 gol.

Selain Matos, masih ada sejumlah pemain yang memiliki kesempatan untuk mengejar perolehan gol pemain asal Brasil itu di fase knock-out.

Dan berikut adalah lima pemain yang memiliki potensi menjadi top skor Piala Presiden 2019 seperti dilansir Bola.com. Simak di bawah ini ya Bolaneters!