FOLLOW US:


Melawat ke Padang, Subangkit Optimis Curi Poin

13-03-2014 11:27
Melawat ke Padang, Subangkit Optimis Curi Poin
Subangkit © Fajar Rahman
Bola.net - Semen Padang wajib mengerahkan seluruh kemampuan terbaik ketika menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (13/3).

Pasalnya, Laskar Wong Kito bertekad untuk membawa pulang tiga poin. Arsitek tim tamu, Subangkit mengungkapkan alasan timnya yakin bisa mencuri poin dari Padang.

"Kondisi dan materi pemain kami saat ini sangat bagus. Karena itu, kami optimis bisa meraih poin. Apalagi, performa pemain juga sudah meningkat dan kerja sama tim mulai padu serta komunikasi antar pemain yang sudah berjalan dengan baik," ujar Subangkit.

Lebih jauh, Subangkit menegaskan keberhasilan timnya menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta akhir pekan kemarin menjadi pelecut semangat timnya untuk tampil maksimal di laga kontra Kabau Sirah.

"Kalau tidak bisa menang, minimal kami menggapai hasil seri. Tampil di kandang lawan, pastinya mempengaruhi mental dan strategi tim. Namun, kami diuntungkan kondisi Semen Padang yang mengalami kekalahan dari Persita Tangerang kemarin," pungkasnya. (esa/pra)