FOLLOW US:


Menang di PTUN, La Nyalla Larang Menpora Ajukan Banding

15-07-2015 15:27

 | La Nyalla Mahmud Mattalitti

Menang di PTUN, La Nyalla Larang Menpora Ajukan Banding
Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti © Antok
Bola.netBola.net - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti benar-benar berharap supaya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, tidak melakukan banding.

Hal tersebut, menyusul keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) telah memenangkan gugatan PSSI atas Menpora Imam Nahrawi, dalam sidang terakhir di Jakarta, Selasa (14/07) kemarin.

PTUN memberikan kesempatan untuk pihak Menpora mengajukan banding selama 14 hari. Jika tidak, maka Menpora diminta untuk mencabut SK pembekuan PSSI.

"Di belakang kita, ribuan orang mau cari nafkah dari sepakbola tapi tidak bisa. Karena itu, mari kita sudahi hal ini dan jangan banding," ujar La Nyalla.

"Saya ingin rakyat di sepakbola diizinkan untuk bebas mencari nafkah dan berkompetisi," sambungnya.

Sebelumnya, La Nyalla telah membubarkan Tim Hukum PSSI setelah PTUN mengeluarkan keputusan. Hanya saja dikatakan La Nyalla, mengaku siap apabila Menpora Imam Nahrawi akhirnya mengajukan banding. Yakni, akan kembali membentuk Tim Hukum.

"Tujuan PSSI sebelumnya bukan bertarung dalam hukum. Kami hanya mau membuktikan. Sepanjang tidak ada langkah hukum Menpora, saya akan bubarkan Tim Hukum," pungkasnya.