FOLLOW US:


Meski Menang, Bhayangkara FC Menuding Wasit Berat Sebelah

13-02-2020 05:05

 | Ari Prayoga

Meski Menang, Bhayangkara FC Menuding Wasit Berat Sebelah
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Kemenangan atas Persebaya Surabaya tidak sepenuhnya membuat Bhayangkara FC puas. Tim berjuluk The Guardian tersebut masih mengeluhkan kepemimpinan wasit.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menuding wasit berat sebelah dalam mengambil keputusan. Penyebabnya, pengadil lapangan memberikan tendangan bebas dan penalti kepada Persebaya.

"Ini adalah hasil yang baik sekali untuk kami, cuma yang disayangkan sekali lagi official pertandingan yaitu dari wasit," kata Paul Munster.

"Karena mereka terus memberikan tendangan bebas maupun penalti, berat sebelah," imbuh pelatih berkebangsaan Inggris tersebut.

Laga Bhayangkara FC kontra Persebaya dipimpin wasit asal Jawa Barat, Yudi Nurcahya. Dia dibantu asisten wasit, Beni Andriko dan Sugiarto.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bangga dengan Pemainnya

Tetapi, Paul Munster cukup senang karena anak asuhnya tidak terpengaruh dengan itu. Mereka tetap bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik di lapangan.

"Walaupun situasinya seperti itu, dari pemain Bhayangkara tetap fight dan saya sangat bangga apa yang dilakukan anak-anak," jelas Paul.

"Kami juga berganti sistem dalam pertandingan dan semua pemain yang masuk pun bermain dengan bagus," tegasnya.

Bhayangkara FC mengalahkan Persebaya pada matchday kedua Piala Gubernur Jatim 2020 dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Guardian dicetak Dendy Sulistyawan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)