FOLLOW US:


Milan Petrovic Puji Progres Permainan Arema FC

06-10-2018 09:53
Milan Petrovic Puji Progres Permainan Arema FC
Arema FC vs PS Tira © Arema FC Instagram

Milan Petrovic percaya diri menyongsong laga kontra Persebaya Surabaya pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC ini menyebut timnya telah menunjukkan perkembangan positif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

"Sejak pertandingan lawan Persib Bandung kemarin, tim mulai berkembang," ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

"Saya senang dengan penampilan yang ditunjukkan lini pertahanan kami," sambung pelatih asal Serbia ini.

Menurut Milan, dalam beberapa pertandingan terakhir, lini pertahanan Arema sudah mulai padu. Hamka Hamzah dan kawan-kawan ia nilai sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka.

Tak hanya lini pertahanan, Milan pun memuji kinerja para gelandangnya. Sama seperti barisan pertahanan, pilar lini tengah Arema pun dinilai pelatih berusia 57 tahun ini sudah tampil apik, baik dalam menginisiasi serangan maupun membantu pertahanan.

"Dengan kondisi seperti ini, saya rasa kemungkinan kami menang pada laga kontra Persebaya sangat besar," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (06/10).

Sementara itu, Milan mengakui anak asuhnya masih lemah dalam menuntaskan peluang. Namun, ia mengaku sudah menyiapkan siasat khusus agar timnya bisa lebih produktif.

"Ada hal yang telah kami benahi. Kami optimistis bisa tampil lebih baik dan menang pada pertandingan nanti," tandasnya.