FOLLOW US:


Milo Seslija Ungkap Kunci Sukses Arema FC Kalahkan Persita Tangerang

14-03-2019 02:45
Milo Seslija Ungkap Kunci Sukses Arema FC Kalahkan Persita Tangerang
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija membeber rahasia di balik kemenangan timnya pada laga pamungkas mereka di Grup E Piala Presiden 2019, kontra Persita Tangerang. Pelatih Arema ini menyebut timnya sukses menjadikan tekanan sebagai motivasi mereka.

"Saya sebelumnya mengatakan pada pemain agar menjadikan tekanan yang ada sebagai hal positif. Support Aremania pada pertandingan ini pun memberi kami tambahan kekuatan," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija, usai pertandingan.

Milo menyebut, sejatinya, tak mudah bagi anak asuhnya bangkit setelah mengalami hari buruk saat dikalahkan Persela Lamongan pada pertandingan sebelumnya. Namun, ternyata, para pemainnya bisa melakukan hal sulit tersebut.

"Tak mudah menghadapi tekanan yang ada. Namun, para pemain kami sukses menunjukkan karakter mereka," papar pelatih asal Bosnia tersebut.

Sebelumnya, Arema FC berpesta gol dan meraih kemenangan pada laga pamungkas mereka di Grup E Piala Presiden 2019. Menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/03), Hamka Hamzah dan kawan-kawan menang 6-1. Gol-gol Arema pada pertandingan, yang disiarkan langsung Indosiar, ini dicetak oleh Makan Konate, Ricky Akbar Ohorella, Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, dan Ricky Kayame. Sementara, gol balasan Persita dicetak Henry Rivaldi.

Dengan kemenangan ini, Arema menempati posisi kedua klasemen akhir Grup E Piala Presiden 2019. Mereka meraih nilai enam dalam tiga laga di fase grup. Berkat hasil kemenangan ini pula, asa Arema lolos ke Delapan Besar Piala Presiden 2019 masih terjaga. Kendati gagal mendapat tiket sebagai juara grup, mereka masih bisa lolos sebagai salah satu dari tiga runner-up terbaik.

Apa lagi kunci kemenangan Arema pada laga kontra Persita? Simak selengkapnya di bawah ini.