FOLLOW US:


Nil Maizar Akui Persela Telat Panas Meladeni Persib

09-08-2019 03:53

 | Ari Prayoga

Nil Maizar Akui Persela Telat Panas Meladeni Persib
Nil Maizar © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengakui anak asuh terlambat panas ketika menghadapi Persib Bandung, Kamis (8/8) malam. Laskar Joko Tingkir baru tampil menggila ketika pertandingan memasuki babak kedua.

Namun, kata pelatih asal Payakumbuh tersebut, kondisi itu dipengaruhi batalnya pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC pada pekan sebelumnya. Sehingga pemain tidak dalam performa terbaiknya.

"Dibilang terlambat panas ada hubungan dengan peak performance betul juga, karena kami tidak main Sabtu, tim pelatih cari itu," kata Nil Maizar usai laga.

Sebelum menghadapi Persib, Persela sedianya melakoni laga away kontra Badak Lampung. Tetapi, pertandingan tersebut batal digelar karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Akan Diperbaiki

Namun, agar anak asuhnya bisa tampil 'garang' sepanjang pertandingan, Nil Maizar akan mencari formulasi terbaik. Sehingga apa yang terjadi lawan Persib tidak lagi terulang.

"Saya harus kerja keras lagi dengan tim pelatih supaya peak performance-nya jangan seperti babak pertama tidak bagus," tegas Nil.

Namun, secara umum, mantan pelatih Semen Padang FC tersebut menilai penampilan anak asuhnya sudah cukup bagus. Meskipun harus bermain imbang lawan Persib.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)