FOLLOW US:


OC Bertanggung Jawab Atas Kerugian Klub Akibat Penudaan Piala Wali Kota Solo 2021

29-06-2021 08:57

 | Gia Yuda Pradana

OC Bertanggung Jawab Atas Kerugian Klub Akibat Penudaan Piala Wali Kota Solo 2021
Piala Wali Kota Solo © vidio

Bola.net - Ketua Organizing Committee (OC), Cahyadi Wanda mengklaim sudah memberi kompensasi kepada klub atas penundaan Piala Wali Kota Solo 2021. Mereka mendapat ganti biaya transportasi dan akomodasi.

Piala Wali Kota Solo 2021 ditunda karena ada lonjakan kasus Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah. Rekomendasi itu disampaikan oleh Satgas Covid-19 setempat.

"Kompensasi ada, kami mengganti seluruh transportasi, penginapan yang telah dilakukan oleh tim untuk datang ke kota solo, jadi itu pun sudah kami bayar," kata Cahyadi Wanda.

"Seluruh peserta sudah menerima itu, artinya kami bertanggungjawab terhadap semua transportasi juga akomodasi untuk sampai ke Solo," imbuhnya.

Piala Wali Kota Solo diikuti oleh 8 klub Liga 1 dan Liga 2. Masing-masing adalah Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, Bali United, Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati dan Sriwijaya FC.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Klub Punya Agenda Lebih Besar

Klub Punya Agenda Lebih Besar
Piala Walikota Solo © vidio

Terkait nasib klub pasca penundaan turnamen tersebut, Cahyadi tidak khawatir. Sebab, semua klub punya agenda yang lebih besar yakni kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

"Saya tahu benar bahwa dua even itu adalah prioritas utama mereka. Jadi penundaan ini sebenarnya hanya penundaan turnamen pemanasan bagi mereka," jelas Cahyadi.

"Jadi, dari sisi bagaimana nasib mereka saya rasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena mereka punya agenda yang lebih besar," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)