FOLLOW US:


Odemwingie Siap Bersaing dengan Carlton Cole

04-04-2017 08:17

 | Peter Odemwingie

Odemwingie Siap Bersaing dengan Carlton Cole
Peter Odemwingie © Fitri Apriani

Bola.net - Penyerang baru Madura United, Peter Odemwingie mengaku tak mau menargetkan berapa banyak jumlah gol yang akan dicetaknya musim ini. Akan tetapi, dia siap mengalahkan raihan gol striker Persib Bandung, Carlton Cole.

Sebelumnya, Cole mematok target tinggi bersama Persib. Mantan pemain klub Premier League West Ham itu menargetkan untuk mencetak 20 gol di Liga 1 musim 2017.

Berbeda dengan Cole, Odemwingie tak mau menjanjikan hal yang muluk-muluk bagi Madura United di kompetisi nanti. Namun demikian, dia mengaku siap bersaing dengan Cole.

“Memang saya rasa jumlah gol bukan hal penting. Bagi saya yang terpenting gol-gol saya bisa membuat tim ini menang," ujar Odemwingie.

"Tapi jika ditanya ingin melampaui Cole, tentunya sangat jelas saya ingin melewati dia," sambung penyerang berusia 35 tahun ini.

Sebelumnya di tahun 2016, Odemwingie bermain bagi Rotherham United. Tapi saat itu dia hanya bermain tujuh kali dan tak bisa mencetak satu gol pun.

Di sepanjang karirnya sebagai penyerang, Odemwingie tak pernah bisa mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim. Raihan gol terbanyaknya dalam satu musim adalah 15 gol, dan itu terjadi saat dia masih membela West Brom di musim 2010-2011.