FOLLOW US:


Osvaldo Haay Kembali Absen Latihan, Kemana Dia?

14-01-2020 20:17

 | Serafin Unus Pasi

Osvaldo Haay Kembali Absen Latihan, Kemana Dia?
Osvaldo Haay © Liputan6.com/Dimas Angga P

Bola.net - Winger asal Papua, Osvaldo Haay kembali tidak menghadiri latihan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Selasa (14/1/2020) sore.

Namun, absennya mantan pemain Persipura tersebut bukan karena mangkir latihan. Dia pamit kepada manajemen dan pelatih untuk pulang ke Papua.

"Osvaldo sudah izin sama manajemen juga izin ke saya dia pulang mengurus PNS di Papua," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Osvaldo sebelumnya memang sempat mangkir latihan sebelum Persebaya menggelar uji coba melawan Persis Solo. Dia baru hadir sehari sebelum pertandingan.

"Kemarin juga sempat minta maaf sama saya, saya close oke no problem, enggak ada masalah karena dia juga liburan," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ditawari Perpanjangan Kontrak

Namun, sebelum kembali ke Papua, Aji sudah berbicara dengan top skor cabor sepak bola SEA Games 2019 tersebut. Termasuk menawari perpanjangan kontrak dengan Persebaya.

"Saya juga sudah ngomong kemarin sebelum pertandingan sama Osvaldo tadi pun saya sudah berkomunikasi sama Osvaldo," Aji menambahkan.

"Yang jelas saya bersama manajemen sudah menawarkan ke Osvaldo memberi opsi untuk dia tetap bertahan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)