FOLLOW US:


Persija Sudah Punya Kandidat Pemain Asing Keempat

14-01-2020 17:46

 | Serafin Unus Pasi

Persija Sudah Punya Kandidat Pemain Asing Keempat
Ferry Paulus © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta sudah memiliki tiga pemain asing untuk musim 2020. Ketiganya yaitu Marko Simic, Rohid Chand, dan Marco Motta.

Dua nama pertama merupakan pemain lama Persija. Kontrak keduanya sebelumnya telah diperpanjang oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Simic yang sudah memperkuat Persija sejak musim 2018 mendapat perpanjangan kontrak hingga Januari 2023. Sementara kontrak Rohid yang kadaluarsa pada Desember 2019 telah diperbaharui sampai satu musim kedepan.

Sedangkan Motta, menjadi rekrtutan teranyar tim ibu kota. Mantan pemain Juventus itu diikat Persija dengan durasi kontrak dua tahun.

Hadirnya Motta membuat slot pemain asing Persija kini menyisakan satu. Lantas, siapa yang akan jadi legiun impor keempat Macan Kemayoran pada musim ini?

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Penjelasan Ferry Paulus

Menurut penuturan Presiden Persija, Ferry Paulus, timnya sudah memiliki calon pemain asing keempat. Pemain tersebut disebutnya punya kualitas setara atau melebihi Motta.

"Slot pemain asing memang kami sudah punya beberapa kandidat. Tapi belum bisa kita sampaikan karena memang slot itu adalah pemain yang kita harapkan. Artinya kita bisa mendatangkan Motta, tentu kita bisa dapat yang mirip atau di atasnya," imbuh Ferry.

Sebelum merekrut Motta, Persija telah memperkenalkan empat pemain baru yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas Darmono. Tim ibu kota juga sudah memiliki pelatih baru asal Brasil yaitu Sergio Farias.

(Bola.net/Fitri Apriani)