FOLLOW US:


Osvaldo Lessa Terancam Dicekal, Persipura Tak Gelisah

13-02-2015 17:17
Osvaldo Lessa Terancam Dicekal, Persipura Tak Gelisah
Persipura Jayapura © Antok
Bola.netBola.net - Osvaldo Lessa tak risau dengan beredarnya kabar bahwa dia tak bisa mendampingi anak asuhnya pada kompetisi AFC Cup musim 2015. Pelatih Persipura Jayapura ini mengaku kabar tersebut tak sampai mengganggu persiapan timnya jelang kompetisi musim ini.

"Tidak. Hal ini tak mengganggu persiapan tim sama sekali," ujar Lessa.

"Saat ini, tim kami berada dalam kondisi kondusif. Tak ada masalah apapun termasuk kabar ini," sambung pelatih berusia 48 tahun ini.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Lessa tidak bisa mendampingi anak asuhnya pada AFC Cup musim ini. Pasalnya, lisensi kepelatihan pelatih kelahiran Rio de Janeiro ini tak sesuai dengan yang disyaratkan AFC, yakni harus memiliki lisensi minimal B AFC.

Lessa sendiri menampik kabar yang menyebutkan dia tak memiliki lisensi sesuai persyaratan. Menurutnya, dia sudah memiliki lisensi lengkap mulai C sampai A. Lisensi ini diraihnya di Federasi Sepakbola Brasil.

"AFC mensyaratkan pelatih harus terdaftar. Saya sendiri sudah memiliki ID Card dan nomor registrasi di AFC. Terserah orang mau bicara apa, bagi kami tak ada masalah tentang lisensi ini," tandasnya.