FOLLOW US:


Patrich Wanggai: Tarik Ulur Kompetisi Tidak Baik untuk Persiapan

16-10-2020 21:53

 | Serafin Unus Pasi

Patrich Wanggai: Tarik Ulur Kompetisi Tidak Baik untuk Persiapan
Patrich Wanggai di Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Penyerang Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai mengomentari belum jelasnya kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Dia menilai kondisi itu tidak baik untuk tim maupun pemain.

Kompetisi sebenarnya hendak digulirkan pada 1 November mendatang. Namun, induk sepak bola Indonesia belum mendapat izin dari kepolisian.

"Kalau pendapat (saya) nggak baik juga buat tim, nggak baik buat persiapan tim persiapan pemain," katanya, Jumat (16/10/2020).

"Jadinya kalau liganya tarik ulur gini kan kita nggak pasti, kami tidak bisa hitung soal kesiapan kami, fisik kami," imbuh pemain asal Papua itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kaget dengan Perubahan Program

Patrich juga sempat kaget dengan perubahan program latihan yang diberikan tim pelatih. Sebab, pemain sudah berekspektasi kompetisi akan bergulir November.

"Pasti kaget karena kami sudah harap mungkin november sudah mulai, kami mulai latihan serius, masuk ke dalam taktik, tapi kalau liga batal lagi gini kan kami ubah lagi," imbuhnya.

Beruntung, kata Patrich, pelatih Persebaya bisa menjaga suasana latihan agar pemain tidak bosan. Sehingga pemain tetap bisa enjoy.

"Itu bagus buat pemain, pemain jadinya tidak bosan, tidak jenuh, dan saya yakin coach Aji bisa membuat suasana tim jadi lebih baik," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)