FOLLOW US:


Paul Munster Tidak Korek Kekuatan Persija dari Bruno Matos

04-12-2019 01:23

 | Ari Prayoga

Paul Munster Tidak Korek Kekuatan Persija dari Bruno Matos
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Duel melawan Persija Jakarta pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (4/12), akan jadi laga emosional bagi gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. Sebab sebelum gabung The Guardian pada bursa transfer putaran kedua, ia adalah pemain Persija.

Selama setengah musim membela Persija, gelandang asal Brasil itu pastinya sudah tahu betul kekuatan Persija. Hal tersebut tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Bhayangkara FC.

Namun nyatanya, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tidak mengorek informasi apapun tentang Persija dari pemainnya itu. Sebab, mantan juru taktik Timnas Vanuatu ini sudah mengamati sendiri tim ibu kota.

"Memang Bruno Matos pernah bermain di Persija. Tapi saya juga sudah melakukan analisa dan itu pun yang terbaru. Jadi saya rasa tidak perlu juga," ujar Munster.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Matos Minim Kontribusi di Persija

Adapun sebelumnya, Persija memutuskan untuk melepas Matos ke Bhayangkara FC lantaran tak bisa memberikan kontribusi. Selama memperkuat tim ibu kota pada putaran pertama, ia sama sekali tak dapat mencetak gol meski telah diturunkan dalam enam laga.

Kondisi tersebut berbanding terbalik ketika ia membela Bhayangkara FC. Dari 11 laga yang ia jalani bersama The Guardian, Matos sudah membukukan enam gol.

Ia juga beberapa kali menjadi penentu kemenangan Bhayangkara FC. Kemudian membantu juara Liga 1 2017 itu tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

(Bola.net/Fitri Apriani)