FOLLOW US:


Pelatih Arema Sebut Kalteng Putra Sebagai Tim Berbahaya

06-08-2019 22:34

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema Sebut Kalteng Putra Sebagai Tim Berbahaya
Kalteng Putra FC © Bolacom/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Milomir Seslija membeber pendapatnya soal Kalteng Putra pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC tersebut mengaku Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra- memiliki kekuatan yang sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata.

"Kalteng Putra adalah tim yang sangat berbahaya," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Mereka memiliki pemain-pemain, baik pemain lokal maupun asing, yang sangat bagus," sambungnya.

Arema sendiri akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan ke-13. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Rabu (07/08).

Saat ini, Arema berada di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dari 11 pertandingan. Sementara, Kalteng Putra berada di peringkat 14 dengan raihan 11 angka.

Sebelumnya, Arema dan Kalteng Putra sendiri sudah pernah bertemu pada Semifinal Piala Presiden 2019. Pada babak yang dihelat dalam dua leg ini, Arema menang masing-masing dengan skor 3-0.

Bagaimana kondisi tim Arema jelang laga kontra Kalteng Putra? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Tak Risau Turunkan Pelapis

Tantangan Arema pada laga kontra Kalteng Putra kian berat. Pasalnya, menurut Milo, pada pertandingan ini, timnya tak bisa memainkan sejumlah pemain kunci mereka.

Namun, kondisi ini tak membuat Milo risau. Menurutnya, klub berlogo singa mengepal tersebut memiliki pemain-pemain lain yang siap mengisi posisi lowong tersebut.

"Saya rasa, kami punya pemain-pemain pelapis yang bagus," kata Milo.

"Kami berharap pada para pemain ini untuk bisa tampil bagus dan membawa hasil positif dari pertandingan ini," ia menandaskan.