FOLLOW US:


Pelatih Bhayangkara FC Puas dengan Kualitas Dua Pemain Asing Anyar

15-01-2020 23:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Bhayangkara FC Puas dengan Kualitas Dua Pemain Asing Anyar
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Latihan perdana Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020), diikuti oleh 23 pemain. Dua di antaranya merupakan pemain asing anyar yaitu Lee Won-jae dan Herve Guy Landry Bi Bola.

Penampilan kedua legiun impor tersebut lantas membuat sang pelatih, Paul Munster terkesan. Sebab, Lee Won-jae dan Herve Guy Landry bisa dengan cepat menyesuaikan diri.

"Sejauh ini saya cukup puas dengan apa yang mereka tunjukkan di latihan. Mereka memahami materi latihan dan secara personal, mereka adalah orang yang baik," ujar Munster.

"Mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Saya juga menilai mereka pemain yang kuat dan memiliki kualitas pemahaman," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Rangga Muslim dan Nur Hardianto Ikut Berlatih

Selain Lee Won-jae dan Herve Guy Landry, latihan perdana Bhayangkara FC juga diikuti oleh dua pemain lokal anyar. Keduanya yaitu Rangga Muslim dan Ahmad Nur Hardianto.

''Karena mereka baru, mereka memang sedikit butuh adaptasi. Persoalan ini sama seperti pemain lokal yang lainnya,'' imbuh Munstar.

(Bola.net/Fitri Apriani)