FOLLOW US:


Pelatih Persebaya Ogah Kritik Wasit

26-05-2018 06:55
Pelatih Persebaya Ogah Kritik Wasit
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera tidak mau membicarakan kepemimpinan wasit dalam laga kontra Madura United, Jumat (25/5), meski ada banyak protes yang dilakukan oleh ofisial tim saat pertandingan berlangsung.

Bahkan menjelang penghujung laga, sempat ada sedikit keributan antara ofisial tim Persebaya dengan pengadil lapangan. Walaupun keributan tersebut tak berlangsung lama dan tidak menganggu jalannya pertandingan.

Tidak hanya dari ofisial tim, kritikan terhadap wasit juga dilancarkan oleh pendukung Persebaya, Bonek Mania. Suporter yang identik dengan warna hijau tersebut sempat meneriakkan makian kepada pengadil lapangan.

Menurut Alfredo, dirinya tidak mau berbicara banyak mengenai wasit karena laga sudah berlalu. Hanya saja ia tak menampik bahwa tensi pertandingan cukup tinggi karena kedua tim berambisi untuk menang.

"Tidak usah bicara, apa yang terjadi sudah terjadi, mungkin semua sedikit panas karena kita lihat mungkin pertandingan ini kita bisa menang," ungkap Alfredo.

Namun di balik tensi pertandingan yang cukup panas, Alfredo menilai jalannya laga berlangsung menarik dan seru. Kedua kesebelasan menunjukkan jual beli serangan karena sama-sama membidik tiga angka.