FOLLOW US:


Pelatih PSIS Soroti Performa Kiper dan Pertahanan

18-05-2018 06:11
Pelatih PSIS Soroti Performa Kiper dan Pertahanan
Jandia Eka Putra mendapat krritik dari sang pelatih © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese menyoroti performa lini belakang Mahesa Jenar setelah dipermalukan PS Tira di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Kamis (17/5). Annese menganggap pertahanan menjadi salah satu penyebab kekalahan.

PSIS dipaksa menyerah di depan pendukungnya lewat dua gol PS Tira yang dicetak Aleksandar Rakic. Hasil itu semakin menyakitkan karena Haudi Abdillah dan kolega tidak mampu mencetak satu pun gol balasan.

"Penyebab dari dua gol tadi menurut saya mengenai kesalahan individu di dalam mempertahankan serangan dari striker PS Tira. Maka ke depan saya akan menyiapkan pertahanan yang lebih baik," ungkap Annese.

Tak hanya itu, Annese juga mempertanyakan penampilan penjaga gawang, Jandia Eka Putra yang tak seperti biasanya. Padahal di pekan-pekan sebelumnya ia selalu tampil bagus dan melakukan banyak penyelamatan penting.

"Saya juga gak tahu kenapa kiper kami Jandia [Eka Putra] memiliki penampilan yang seharusnya dia bisa lebih baik dari malam hari ini," jelas pelatih asal Italia ini.

"Tapi saya secara pribadi belum mengerti kenapa Jandia tidak bermain semestinya seperti dia tampilkan di pertandingan sebelumnya," pungkasnya.