FOLLOW US:


Pemain Persebaya Luapkan Kekecewaan dengan Menangis

13-10-2017 06:06
Pemain Persebaya Luapkan Kekecewaan dengan Menangis
Persebaya Surabaya © Persebaya Twitter

Bola.net - Suasana haru terlihat setelah Persebaya Surabaya dikalahkan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (12/10). Beberapa penggawa Bajul Ijo tak kuasa menitikkan air mata meratapi kekalahan tersebut.

Pemain yang terlihat menangis di antaranya Mei Handoko Prastio, Rangga Muslim, Miswar Saputra, Sidik Saimima dan kapten tim Rendi Irwan. Tangis para pemain pecah setelah para pendukung Persebaya menyanyikan song for pride yang menjadi ritual usai pertandingan.

Menurut Bek Persebaya, Fandry Imbiri, tangis rekan setimnya tersebut merupakan bagian luapan kekecewaan atas kekalahan dari Kalteng Putra. Namun bagaimana pun pihaknya sudah berjuang maksimal selama sembilan puluh menit.

"Kita memang kecewa, kita sudah berjuang maksimal tapi bisa jadi seperti ini, tapi saya harus profesional karena saya sudah kerja maksimal dengan teman-teman yang lain," ungkap Fandry.

"Cuma ini mungkin menjadi teguran keras bagi kita supaya kita lebih serius lagi untuk menatap pertandingan yang akan datang," imbuhnya.

Mantan pemain Semen Padang itu pun akan berusaha mempersiapkan diri agar lebih matang. Ia akan mencoba mempelajari kekurangannya dari rekaman video di pertandingan sebelumnya supaya ke depan bisa lebih baik.

"Kalau saya ada prinsip, saya yakin kita akan terus karena kita punya Tuhan. Tuhan pasti sudah siapkan yang indah buat kita, karena kita jalan dengan doa," tegasnya. (top/pra)