FOLLOW US:


Pemain Persegres Tuntut Pelunasan Gaji

01-12-2017 04:52
Pemain Persegres Tuntut Pelunasan Gaji
M. Choirun Nasirin berusaha menghalau bola © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Pemain Persegres Gresik United menuntut pelunasan gaji kepada manajemen setelah kewajibannya sebagai pemain rampung seiring berakhirnya kompetisi. Karena hampir semua pemain gajinya belum dibayar oleh klub Kota Pudak.

Menurut salah satu pemain Persegres, Choirun Nasirin, gaji yang belum dibayarkan beragam, mulai dari tiga bulan sampai empat bulan. Pemain yang gajinya belum dilunasi sampai empat bulan sebagian besar merupakan pemain yang bergabung sejak awal musim.

"Sekarang semua pemain nunggu pelunasan gaji dari manajemen. Saya Kurang tiga bulan ini, yang pemain lama kurang empat bulan," ungkap Nasirin kepada Bola.net.

Eks pemain Perseru Serui tersebut menambahkan, pihaknya bersama pemain yang lain sudah berusaha berkomunikasi dengan manajemen. Bahkan sudah menggandeng Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI) untuk meminta bantuan.

"Komunikasi kita bahkan sampai ke APPI, ke bang Ponaryo.Tapi surat dari APPI untuk manajemen Persegres tidak direspon," imbuhnya.

Sehingga sampai saat ini para penggawa Persegres juga belum tahu alasan belum dilunasinya gaji mereka. Sementara saat akan dikonfirmasi melalui sambungan telepon oleh Bola.net, manajemen Persegres tidak merespon.