FOLLOW US:


Mantan Pelatih Persegres Tangani Klub Liga 3

23-11-2017 01:47
Mantan Pelatih Persegres Tangani Klub Liga 3
Hanafi © Ist

Bola.net - Mantan pelatih Persegres Gresik United, Hanafi punya kesibukan lain selepas menangani tim Kota Pudak. Juruk taktik asal Malang ini membantu Deltras Sidoarjo yang akan berjuang pada putaran final Liga 3 di Jawa Tengah.

Namun Hanafi tidak masuk dalam susunan tim pelatih, ia bekerja di balik layar sebagai penasehat tim. Tugas yang sama pernah ia emban selama hampir setengah musim saat menukangi skuat Laskar Joko Samudro.

"Kebetulan ada putaran final Liga 3 di Jawa Tengah, saya dimintai bantuan oleh teman saya di Deltras Sidoarjo untuk menjadi penasehat tim," ungkap Hanafi kepada Bola.net, Rabu .

Hanafi merasa senang meskipun menjadi penasehat tim Liga 3, karena bersama tim asal Kota Udang itu, ia merasa benar-benar menjadi penasehat tim. Tidak seperti saat menjadi penasehat tim Persegres yang menurutnya hanya sebatas nama.

"Kalau kemarin (di Persegres) jadi penasihat-penasihatan," imbuh mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

Setiap hari, kata Hanafi, dirinya juga ikut mendampingi tim latihan. Ia bahkan secara langsung bisa memberikan arahan kepada pemain dan memberi saran atau masukan kepada tim pelatih The Lobster.