FOLLOW US:


Kiper Persegres Ini Banjir Tawaran dari Klub Liga 2

01-12-2017 01:10
Kiper Persegres Ini Banjir Tawaran dari Klub Liga 2
M. Choirun Nasirin © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Penjaga gawang Persegres Gresik United, Choirul Nasirin mengaku mendapat banyak tawaran dari klub Liga 2. Bahkan ada lebih dari dua tim yang menginginkan tanda tangannya untuk kompetisi musim depan.

Namun pemain yang pernah membela Perseru Serui ini belum memberi keputusan karena menunggu tawaran dari klub Liga 1. Ia juga masih ingin menyelesaikan kontraknya bersama klub lamanya, Persegres Gresik United.

"Banyak tawaran dari klub Liga 2, tapi masih menunggu dari Liga 1," ungkap Nasirin kepada Bola.net.

"Ada lebih dari dua tim yang sudah nawarin," imbuh pelatih asal Sidoarjo itu.

Namun pastinya mantan pemain Persela U-21 tersebut tidak mau muluk-muluk dalam memilih klub baru. Ia hanya menginginkan tim yang sehat secara finansial dan memberikannya jam terbang lebih banyak dan tentunya lebih baik dari musim lalu.

"Keinginan sederhana saja tim yang sehat dan saya berusaha main reguler. Saya ingin lebih baik dari musim kemarin intinya," tegasnya.

Nasirin sendiri bergabung dengan Persegres Gresik United pada pertengahan musim, ia hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 6 kali. Tetapi dari sisi kebobolan ia termasuk pemain dengan rekor kemasukan dengan jumlah besar.