FOLLOW US:


Pengalaman Bersama Aji Santoso Bantu Dendy Sulistyawan Bobol Gawang Persebaya

13-02-2020 06:32

 | Ari Prayoga

Pengalaman Bersama Aji Santoso Bantu Dendy Sulistyawan Bobol Gawang Persebaya
Pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan menjadi pahlawan kemenangan atas Persebaya Surabaya. Pemain kelahiran Lamongan tersebut mencetak gol semata wayang pada laga itu.

Dendy mencetak gol pada menit 71' memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persebaya. Sehingga The Guardian -julukan Bhayangkara- menyudahi pertandingan dengan skor 1-0.

Menurut Dendy, keberhasilan dirinya membobol gawang Persebaya tidak lepas dari pengalamannya dilatih Aji Santoso. Sehingga, dia bisa memahami permainan pelatih asal Malang itu.

Dendy dan Aji pernah bekerjasama saat masih memperkuat Persela Lamongan. Bahkan, penyerang 23 tahun itu mendapat kesempatan dilatih Aji sebanyak dua kali.

"Jujur aja sih, sedikit banyak memang belajar sih, saya kan ikut coach Aji juga lumayan lama, sempat 2016, 2018 juga ikut, jadi sudah sedikit tahu lah," katanya usai laga.

"Tadi juga sedikit beruntung, jadinya ada kesempatan, alhamdulilah bisa cetak gol," imbuh pemain yang juga berstatus sebagai anggota Polri tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kemenangan Penting

Di sisi lain, Dendy sangat bersyukur bisa membantu Bhayangkara FC meraih kemenangan. Sebab, hasil itu penting untuk menjaga peluang timnya lolos semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

"Saya alhamdulilah mengucap syukur karena ini pertandingan penting juga untuk tim karena bisa memengaruhi pertandingan selanjutnya," lanjut Dendy.

"Jadi yang pertama kami bekerja cukup keras di pertandingan ini dan alhamdulilah kami bisa memenangkan pertandingan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)