FOLLOW US:


Paul Munster Ungkap Rahasia Bhayangkara FC Bisa Tundukkan Persebaya

13-02-2020 06:21

 | Ari Prayoga

Paul Munster Ungkap Rahasia Bhayangkara FC Bisa Tundukkan Persebaya
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengungkap rahasia timnya bisa mengalahkan Persebaya Surabaya. Salah satunya karena penggawa The Guardian mampu menghentikan David da Silva.

David sebelumnya selalu menjadi mimpi buruk bagi Bhayangkara FC. Dalam dua pertemuan terakhir di Liga 1 2019, dia selalu membobol gawang tim yang berafiliasi dengan Polri tersebut.

Pada putaran pertama David mampu mencetak satu gol ke gawang Bhayangkara FC. Sementara, pada pertemuan kedua, bomber asal Brasil tersebut mencetak dua gol.

"Enggak cuma David (da Silva) aja, beberapa pemain kunci mereka (juga dimatikan)," kata Paul Munster usai pertandingan.

Bhayangkara FC mengalahkan Persebaya pada matchday kedua Piala Gubernur Jatim 2020 dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol pada laga itu dicetak oleh Dendy Sulistyawan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pertahanan Makin Kokoh

Selain itu, Paul Munster juga sudah memahami permainan Persebaya. Karena dia banyak mempelajari kekuatan-kekuatan tim di Indonesia. Sehingga situasinya berbeda dengan pertemuan di Liga 1.

"Musim ini saya lebih banyak tahu tentang lawan juga pemain kunci mereka, jadi saya bisa lebih siap," lanjut Paul Munster.

"Dan juga saya mendatangkan pemain bertahan lebih bagus," tegas Pelatih kelahiran Inggris yang juga berpaspor Swedia tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)