FOLLOW US:


'Penuhi Undangan Menpora, Djohar Membuat Malu Dirinya Sendiri'

24-06-2015 10:51
'Penuhi Undangan Menpora, Djohar Membuat Malu Dirinya Sendiri'
Djohar Arifin © PSSI
Bola.netBola.net - Persoalan baru kini muncul selepas pertemuan antara Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, Djohar Arifin dengan Menpora Imam Nahrawi, di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (23/6).

Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur, Amir Burhanuddin dibuat terkejut dengan keputusan Djohar yang menghadiri jamuan tersebut. Sebab seharusnya, dikatakan Amir, Djohar menahan diri dan tidak muncul dalam pertemuan tersebut.

Masih dikatakan Amir, Menpora Imam seharusnya mengakomodir La Nyalla Mahmud Mattalitti yang telah menggantikan posisi Djohar. Sebab, La Nyalla merupakan Ketua Umum terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB PSSI) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/4).

Karena itu dilanjutkan Amir Burhanuddin, Djohar telah merusak reputasi dan nama besar PSSI dengan hadir bertemu Menpora Imam. Padahal, hal tersebut merupakan permintaan DPR-RI untuk menyelamatkan sepakbola Indonesia.

"Djohar itu siapa yang mendukung, atas dasar apa dia datang? Sebagai apa dia datang?" ujar Amir.

"Bukannya seharusnya malu karena selalu ingin menjadi pahlawan. Bagi kami, Djohar justru telah membuat malu dirinya sendiri. justru dia yang membuat semakin hancur sepak bola Indonesia setelah Imam Nahrawi memporakporandakannya," pungkasnya.