FOLLOW US:


Undang Djohar, PSSI Cap Menpora Injak-injak Kehormatan Sepakbola

24-06-2015 10:10
Undang Djohar, PSSI Cap Menpora Injak-injak Kehormatan Sepakbola
Azwan Karim © PSSI

Bola.net - Pertemuan antara mantan Ketua Umum PSSI, Djohar Ariifn dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi terus menjadi sorotan publik. Hal tersebut, berlangsung di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (23/6).

Namun Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Azwan Karim memastikan jika hal tersebut tidak akan berpengaruh dengan eksistensi PSSI. Azwan menyatakan bahwa PSSI akan tetap solid dan tidak akan terpengaruh dengan manuver yang dilakukan Menpora dengan memanggil Djohar Arifin.

"Ini sudah jelas merupakan permainan atau manuver. Kehormatan sepakbola justru diinjak-injak oleh Menpora itu sendiri," kata Azwan.

"Kami sudah membuka pintu ingin bertemu Menpora dan menyelesaikan semua kisruh yang terjadi demi sepakbola Indonesia. Sayangnya, sekarang yang terjadi terlihat sekali jika kami ingin di adu domba," sambungnya.

Lebih lanjut Azwan mengatakan, seluruh anggota dan voter PSSI tidak dapat dikelabui. Sebab, semua sudah mengetahui bahwa ketua terpilih adalah La Nyalla Mahmud Mattalitti.

La Nyalla terpilih dengan kemenangan mutlak pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/4) lalu. Bahkan, La Nyalla juga sudah mendapat pengakuan dari AFC dan FIFA.

Masih dikatakan Azwan, yang sangat memalukan adalah Menpora Imam justru memanggil Djohar. Hal tersebut, mencerminkan jika Menpora Imam sama sekali tidak mengakui kepengurusan La Nyalla. (esa/pra)