FOLLOW US:


Penyerang Arema Menilai Laga Kontra Barito Tak Bakal Mudah

18-08-2019 02:40

 | Gia Yuda Pradana

Penyerang Arema Menilai Laga Kontra Barito Tak Bakal Mudah
Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan © Arema FC Official

Bola.net - Sylvano Comvalius enggan jemawa jelang antara timnya dan Barito Putera, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Penyerang Arema FC ini dengan tegas menyatakan laga kontra Laskar Antasari -julukan Barito Putera- tak akan berlangsung mudah bagi timnya.

"Pertandingan ini sangat berat," kata Comvalius.

"Semua pemain dalam kondisi lelah. Kami lelah setelah melakoni banyak pertandingan. Terlebih lagi, pada tiap pertandingan kami selalu tancap gas," sambungnya.

Arema akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-15 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (19/08).

Saat ini, posisi kedua tim di klasemen sementara bak bumi dan langit. Arema berada di peringkat empat klasemen, dengan koleksi 22 poin dari 13 pertandingan. Sementara, Barito Putera berada di peringkat 15, dengan raihan 12 angka dari 14 laga.

Bagaimana -menurut Comvalius- cara agar Arema bisa kembali meraih kemenangan? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Harus Kembali Fokus

Sementara itu, Comvalius berharap agar timnya mengakhiri euforia mereka usai mengalahkan Persebaya Surabaya, empat gol tanpa balas, pada laga sebelumnya. Menurut pemain kelahiran Belanda ini mereka harus segera fokus menyiapkan diri jelang menghadapi Barito Putera.

"Saat ini, kami harus kembali memijak bumi. Kami harus kembali berusaha keras meraih kemenangan," tutur Comvalius.

"Kami harus bisa kembali fokus pada pertandingan ini," sambungnya.

2 dari 2

Kerja Keras

Lebih lanjut, Comvalius menilai bahwa Barito Putera bukan tim yang bisa dipandang enteng. Karenanya, menurut pemain berusia 32 tahun tersebut, jika ingin menang, Arema wajib kerja ekstra keras pada pertandingan tersebut.

"Barito adalah tim berkualitas. Mungkin, hasil yang mereka dapat tersebut hanya karena mereka tak beruntung," kata Comvalius.

"Kami tak bisa berharap bisa dengan mudah menang telak lagi. Kami harus bekerja ekstra keras baru nanti hasilnya akan mengikuti," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)