FOLLOW US:


Penyerang Muda Arema Tegaskan Target Kemenangan Kala Jamu Bali United

19-10-2018 18:33
Penyerang Muda Arema Tegaskan Target Kemenangan Kala Jamu Bali United
Pemain Arema selebrasi setelah Ahmad Hardianto mencetak gol ke gawang Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang (6/10/2018). © Bola.com/Iwan Setiawan

Ahmad Nur Hardianto menegaskan tekad timnya untuk bisa meraih poin penuh kala menjamu Bali United, pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini. Penyerang Arema tersebut mengaku tak ada pilihan lain bagi timnya selain meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-26 Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (20/10).

"Kami harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujar Hardianto, pada Bola.net.

"Apalagi, saat ini, kami bermain di kandang sendiri. Tentu kami harus bisa memanfaatkannya sebaik mungkin," sambungnya.

Menurut pemain yang karib disapa Dian ini, asa timnya meraih kemenangan pada pertandingan ini tak bakal mudah diwujudkan. Pasalnya, Serdadu Tridatu, julukan Bali United, bukan tim sembarangan.

"Mereka tim bagus. Pemain-pemain mereka berkualitas dan memiliki kemampuan merata," tuturnya.

Namun, Dian tak mau lempar handuk. Pemain berusia 23 tahun ini mengaku memiliki tips untuk bisa meredam kekuatan Melvin Platje dan kawan-kawan pada laga tersebut.

"Kuncinya hanya kerja keras. Selain itu, kami harus bisa kompak dan disiplin pada pertandingan ini," ucap pemain asal Lamongan tersebut.

Sementara itu, demi meraih kemenangan, Dian mengaku siap berkorban. Pemain yang sempat memperkuat Timnas U-23 ini rela tak mencetak gol, dan meneruskan tren positif dari dua pertandingan terakhirnya, asalkan Arema bisa menang.

"Kemenangan Arema merupakan hal terpenting dan prioritas saya saat ini," tandasnya.