FOLLOW US:


Perburuan Pemain Asing, Manajemen Arema Siapkan Rencana Cadangan

14-01-2020 20:15

 | Serafin Unus Pasi

Perburuan Pemain Asing, Manajemen Arema Siapkan Rencana Cadangan
Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC tak mau ambil risiko dengan alotnya perburuan mereka terhadap pemain asing, terutama yang diplot mengisi posisi second striker. Karenanya, tim berlogo singa mengepal tersebut sudah menyiapkan sejumlah rencana cadangan.

"Tentu kami sudah menyiapkan sejumlah rencana, termasuk jika nanti gagal mendapat target utama ini," ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Kami sudah memiliki sejumlah rencana. Selain plan A, kami punya plan B, C, D, dan plan lain." sambungnya.

Menurut Ruddy, manajemen Arema saat ini masih menunggu kepastian dari target utama mereka. Namun, mereka pun sadar bahwa saat ini berkejaran dengan waktu untuk segera menggenapi skuad mereka jelang musim 2020.

"Mungkin, jika nanti sampai awal Februari belum ada titik terang, kami akan mengalihkan bidikan," tuturnya.

Sebelumnya, Arema masih harus mendapat empat pemain lagi untuk menggenapi skuad mereka jelang musim 2020. Satu di antara pemain yang masih harus didapatkan ini adalah untuk menempati posisi second striker.

Ada sejumlah nama yang disebut bakal mengisi posisi tersebut. Namun, nama yang paling santer disebut bakal mengisi posisi ini adalah Jonathan Bauman.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Diserahkan kepada Gomez

Sementara itu, sama seperti target utama, manajemen Arema mengaku menyerahkan keputusan soal sosok pemain 'cadangan' ini kepada Mario Gomez. Mereka menilai, pelatih asal Argentina tersebut merupakan sosok yang paling paham dengan keperluan timnya.

"Untuk pemain asing, semua merupakan keputusan dari Coach Gomez," kata Ruddy.

"Ia tentu tahu sosok terbaik dan paling tepat untuk mengisi posisi di timnya. Kami di manajemen hanya menindaklanjuti rekomendasinya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)