FOLLOW US:


Performa Tira Persikabo Menurun, Persebaya Ingin Curi Poin di Cibinong

05-11-2019 20:15

 | Serafin Unus Pasi

Performa Tira Persikabo Menurun, Persebaya Ingin Curi Poin di Cibinong
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan berusaha memanfaatkan performa PS Tira Persikabo yang sedang menurun. Green Force akan berusaha mencuri poin ketika bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong.

Tira Persikabo diketahui belum pernah menang dalam sebelas pertandingan terakhir. Laskar Padjajaran bahkan harus terlempar ke papan tengah klasemen karena performa buruknya.

"Mudah-mudahan aja paling tidak kita minimal bisa mendapatkan poin satu bagus, poin tiga istimewa," ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso, Selasa (5/11/2019).

Namun, Aji tidak mau banyak berkomentar mengenai kekuatan lawan. Aji memilih merahasiakannya sebagai bagian dari strategi menghadapi tim besutan Rahmad Darmawan tersebut.

"Enggak usah komentari tim lain, kalau pun tahu buat kita sendiri. Tidak mungkin saya sampaikan di umum," tegas mantan pelatih Arema FC itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Bertolak Kamis

Sementara, Persebaya sendiri rencananya akan bertolak ke markas Tira Persikabo, Kamis (7/11/2019). Sebab, sesuai jadwal mereka akan bermain pada Sabtu (9/11/2019) mendatang.

Laga melawan Tira Persikabo sendiri merupakan partai pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

"Kalau mainnya tanggal 9 (November) normalnya pasti tanggal 7, H-2 pasti kita berangkat," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)