FOLLOW US:


Persebaya Berharap Konsistensi David da Silva

16-04-2018 18:19

 | David da Silva

Persebaya Berharap Konsistensi David da Silva
David da Silva © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya menaruh harapan yang cukup besar kepada penyerang asal Brasil, David da Silva sebagai ujung tombak. Mengingat sejauh ini, eks striker Bhayangkara FC tersebut telah menunjukkan kualitasnya untuk bisa diandalkan di lini serang.

Hingga empat pekan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak bergulir, David da Silva telah mencetak empat gol bersama Persebaya termasuk diantaranya hattrick ke gawang PS Tira. Dan menempatkan dirinya sebagai top skor sementara Liga 1.

Tetapi meski sudah mengoleksi empat gol, David da Silva hanya mampu mecetak gol di dua pertandingan yakni menghadapi Persela Lamongan dan PS Tira. Sehingga tim pelatih berharap agar esk bomber Al Qadsia tersebut bisa tampil konsisten.

"Saya berharap dia [David da Silva] tetap seperti itu [ produktif cetak gol]," ungkap Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.



Namun Alfredo tidak mau memberi beban agar David da Silva selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Karena situasi yang dihadapi tidak selalu sama dan pemain yang lain juga bisa mencetak gol mengingat kompetisi masih cukup panjang.

"Semua pertandingan beda, semua lawan beda, dan pemain perlu waktu, tidak bisa harus cetak gol setiap pertandingan. Kita tim, siapa yang main harus usaha untuk tim," pungkasnya. (top/asa)