FOLLOW US:


Persebaya Berpeluang Jalani TC Lebih dari Dua Pekan di Yogyakarta

13-01-2020 19:29

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Berpeluang Jalani TC Lebih dari Dua Pekan di Yogyakarta
Suasana latihan Persebaya Surabaya © Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sebagai persiapan menyambut kompetisi musim 2020. Training center (TC) tersebut akan dimulai pada tanggal 15 Januari mendatang.

Menurut rencana, pemusatan latihan akan dilakukan selama 10 hari sampai tanggal 25 Januari mendatang. Namun, bisa diperpanjang sampai tanggal 2 Februari, tergantung hasil Kongres di Bali.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, dirinya memang mengajukan pemusatan latihan sampai tanggal 2 Februari kepada manajemen. Namun, yang disetujui baru sampai tanggal 25 Januari.

"Nanti ada keputusan kami balik atau extend sampai tanggal 2 (Februari) karena rencana saya tanggal 15 (Januari) sampai tanggal 2 Februari," kata Aji Santoso.

"Tapi nunggu kongres di Bali tanggal 25 menghasilkan keputusan apa, itu nantinya membuat kami akan tetap di Jogja atau ke Surabaya," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Meningkatkan Chemistry

Lebih lanjut, kata Aji, pemusatan latihan tersebut akan digelar untuk meningkatkan chemistry antar pemain. Dan memberikan pemahaman bagaimana cara bermain Persebaya.

Terutama bagi pemain yang baru bergabung dengan tim Kota Pahlawan. Agar mereka bisa memahami karakter atau ciri khas permainan Persebaya.

"Saya memanfaatkan sebaik mungkin untuk memadukan, untuk meningkatkan kualitas fisik pemain, untuk meningkatkan cara bermain, pemahaman satu pemain dengan pemain lain," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)