FOLLOW US:


Persebaya Pastikan Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto Tidak Bisa Bergabung

01-03-2019 21:45

 | Bejo Sugiantoro

Persebaya Pastikan Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto Tidak Bisa Bergabung
Penggawa timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay ke gawang Thailand U-22. © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Persebaya Surabaya memastikan bahwa dua pemainnya, Osvaldo Ardiles Haay dan Rachmat Irianto tidak bisa bergabung dengan tim. Sebab keduanya harus kembali menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Persebaya sempat mengharapkan kedua pemain tersebut bisa bergabung dengan tim untuk menambah kekuatan di Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Terutama untuk menjadi alternatif di lini belakang.

"Masalah pemain timnas U-22 saya pastikan tidak bisa gabung karena Senin sudah latihan kembali," ungkap asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Timnas Indonesia U-22 harus kembali berlatih sebagai persiapan menghadapi kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang akan berlansung mulai tanggal 22 sampai 26 Maret 2019 di Vietnam.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Lepas Tiga Pemain

Selain tidak bisa menggunakan jasa Osvaldo dan Rian, Persebaya juga siap melepas tiga pemainnya ke pemusatan latihan timnas Indonesia. Karena bagaimana pun itu adalah buah prestasi dari pemainnya.

"Prestasi tim di peringkat lima itu salah satu acuan dia kembali ke timnas, wajar kalau pemain kami nyantol dan diambil kembali timnas," imbuh Bejo.

"Tapi dengan absenya mereka bertiga mau tidak mau kami harus siapkan pengganti, tidak tertutup kemungkinan kami ada solusi berani coba pemain sesuai arahan coach Djanur," tandasnya.

2 dari 2

Berita Video


Berita video Time Out yang membahas tentang beberapa hal yang harus didapatkan Lionel Messi sebelum pensiun dari dunia sepak bola.