FOLLOW US:


Persebaya Rekrut Bek Semen Padang

24-07-2017 14:12
Persebaya Rekrut Bek Semen Padang
Fandry Imbiri © Semen Padang

Bola.net - Persebaya Surabaya menambah kekuatan memasuki putaran kedua penyisihan Grup Liga 2. Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut mendatangkan bek Semen Padang, Fandry Imbiri untuk memperkokoh lini belakang.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengungkapkan, manajemen sudah menjalin kesepakatan dengan pemain 26 tahun tersebut. Pihaknya hanya menunggu surar keluar dari klubnya agar bisa didaftarkan ke opetor liga.

"Fandry Imbiri sudah ke kita, tinggal surat menyurat aja, pada dasarnya sudah deal, dan secara lisan dengan timnya sudah oke," ungkap Chairul kepada Bola.net, Senin (24/7).

Dikatakan Chairul, rekruitmen pemain baru tersebut untuk menyesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih. Apalagi beberapa waktu lalu seorang pemain belakang yakni Rachmat Latief mengundurkan diri dari Persebaya.

"Karena kita bermain dengan skuat yang ada, kita ingin maksimalkan. Kita tambah kekuatan pemain yang diinginkan," tambahnya.

Sementara terkait penandatanganan kontrak, Chairul mengaku juga menunggu surat keluar dari klub. Karena kepindahan Fandry Imbiri ke Persebaya bukan berstatus pinjaman.