FOLLOW US:


Persebaya Tanggung Bersama Kekalahan Telak dari Arema

16-08-2019 00:44

 | Ari Prayoga

Persebaya Tanggung Bersama Kekalahan Telak dari Arema
Ruben Sanadi (kiri). © Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek sekaligus kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi menyesalkan kekalahan telak dari Arema FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (15/8). Green Force takluk dengan skor telak 4-0.

Menurut Ruben, hasil tersebut sangat diluar dugaan seluruh pemain Persebaya. Tetapi, kata dia, seluruh penggawa tim Kota Pahlawan siap menanggung hasil itu sama-sama.

”Sama seperti yang disampaikan pelatih, kami pemain juga tidak ingin keadaan seperti ini,” kata Ruben Sanadi usai pertandingan.

”Tapi semua di luar dugaan, kami semua juga menanggung hasil ini sama-sama, kami tetap bersama,” tegasnya.

Ruben juga menolak kalau kekalahan tersebut karena dampak dari pergantian pelatih di tubuh Persebaya. Menyusul dipecatnya Djadjang Nurdjaman.

”Masalah pelatih kami tidak pikir karena kami sebagai pemain dalam lapangan. Kami fokus untuk pertandingan,” jelas Ruben..

”Kami sebagai pemain, kami mendukung coach apapun keputusannya dan kami berterima kasih dia (Bejo Sugiantoro) ada di belakang kami,” lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tidak Takut Teror

Sementara, terkait evakuasi menggunakan kendaraan taktis menuju Stadion Kanjuruhan, Malang. Ruben menegaskan bahwa hal itu juga tidak cukup berpengaruh pada tim.

Sebab, sebagai pemain profesional dia memang dituntut untuk menghadapi situasi apapun. Sehingga dia tidak takut meskipun ada teror di dalam dan luar lapangan.

”Kami tidak pernah sama teror apapun, kami sebagai pemain profesional, mau teror apapun mau dihajar apapun di luar itu kami tidak pernah takut itu,” tegas Ruben.

”Tapi kami harus terima hasil hari ini apapun kami tetap bersama, yang tadi saya bilang kami akan tetap bersama pelatih,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)