FOLLOW US:


Persebaya Tanpa Tiga Pemain Asing ke Markas Kalteng Putra

11-09-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Tanpa Tiga Pemain Asing ke Markas Kalteng Putra
Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya membawa 18 pemain dalam lawatan ke markas Kalteng Putra. Namun, tim pelatih tidak menyertakan tiga pemain asing ke Palangkara.

Ketiga pemain asing yang dimaksud adalah Damian Lizio, Aryn Williams, dan Manuchekhr Dzhalilov. Tetapi, Persebaya memasukkan empat pemain yang membela timnas Indonesia.

"Kita bawa 18 pemain, termasuk pemain timnas senior," ungkap asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain timnas senior yang masuk dalam daftar skuat melawan Kalteng Putra adalah Irfan Jaya, Ruben Karel Sanadi, Hansamu Yama dan Otavio Dutra.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Dilihat Kondisinya

Lebih lanjut, dari 18 pemain yang dibawa ke Palangkaraya dalam keadaan siap. Kecuali, para pemain timnas yang harus dilihat kondisinya.

"Pemain yang berangkat dari Surabaya semua siap untuk tampil," Pikal memambahkan.

"Sedangkan untuk yang dari timnas kemungkinan ada sedikit kendala kebugaran, kita akan lihat kondisi mereka nanti di Palangkaraya," tandasnya.

Sementara, saat timnas Indonesia menghadapi Thailand, hanya Ruben Sanadi dan Hansamu Yama yang diturunkan. Sedangkan Irfan Jaya dan Otavio Dutra tidak bermain.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)