FOLLOW US:


Persebaya Tetap Berbenah Sepulang dari Yogyakarta

20-02-2018 03:16
Persebaya Tetap Berbenah Sepulang dari Yogyakarta
Persebaya Surabaya © Persebaya Update

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan setelah sempat diliburkan sehari pasca uji coba kontra PSS Sleman. Klub kebanggaan Kota Pahlawan ini mematangkan persiapan menyambut turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Tim pelatih langsung memberikan menu latihan fisik untuk merecovery pemain. Namun tetap mengasah penyelesaian akhir Rishadi Fauzi dan kolega melalui small game.

Menurut Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, sekalipun timnya menang besar saat menghadapi PSS Sleman, penampilan pemain masih jauh dari kata sempurna. Sehingga evaluasi harus dilakukan agar setiap pertandingan ada peningkatan.

"Yang harus diperbaiki hal kecil, tidak terlalu besar, mungkin karena kita coba seluruh pemain, hilang konsentrasi," ungkap Alfredo Vera.

Juru taktik asal Argentina ini memang memberikan kesempatan kepada semua pemain dalam uji coba kontra Super Elang Jawa. Sehingga penampilan timnya tidak konsisten selama 90 menit.

"Yang tim inti kerja bagus, yang ganti hilang sedikit pola permainan, tapi tetap usaha main bagus," tegas Alfredo.

Sayangnya dalam latihan di Lapangan Mapolda, Jawa Timur, komposisi pemain tidak lengkap. Feri Pahabol harus absen karena sakit dan Dimas Galih minta izin karena urusan keluarga. Serta empat pemain lain dipanggil ke timnas.