FOLLOW US:


Persela Tinggalkan Bandung, Melvyn Lorenzen Pilih Terbang ke Bali

08-04-2021 23:53

 | Dimas Ardi Prasetya

Persela Tinggalkan Bandung, Melvyn Lorenzen Pilih Terbang ke Bali
Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). © Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Penyerang Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen memilih terbang ke Bali setelah berakhirnya fase grup Piala Menpora 2021. Dia tidak ikut rombongan tim ke Lamongan.

Saat dihubungi, Melvyn membenarkan bahwa dirinya memilih bertolak ke Pulau Dewata. Dia mengaku akan tinggal di Bali selama beberapa hari sembari berlatih di sana.

"Ya benar, saya akan tinggal di sini (Bali) sebentar dan berlatih," katanya kepada Bola.net, Kamis (08/04/2021).

Tidak ada alasan khusus di balik keputusan Melvyn memilih tinggal di Bali setelah berakhirnya langkah Persela di Piala Menpora. Dia hanya ikut rekan setimnya, Demerson Bruno Costa.

"Karena Demerson tinggal di sini (Bali). Jadi kami memutuskan untuk berlatih bersama," tegas Melvyn.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tak Ada Pesan Khusus

Sebelum berpisah dengan tim di Bandung, Melvyn mengaku tidak mendapat pesan khusus dari pelatih. Hanya menyinggung soal perjalanan ke Bali.

"Tidak ada yang istimewa. Dia hanya mendoakan saya selamat dalam perjalanan dan menikmati waktu di Bali," jelasnya.

Adapun, tim Persela memutuskan meninggalkan Bandung, Kamis (08/04/2021) siang. Mereka angkat koper setelah gagal lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)