FOLLOW US:


Persib Salurkan Bantuan dari Bobotoh untuk Bantu Penanganan Virus Corona

20-05-2020 22:23

 | Serafin Unus Pasi

Persib Salurkan Bantuan dari Bobotoh untuk Bantu Penanganan Virus Corona
Persib Bandung menyalurkan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus corona di Bandung © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Persib Bandung telah menyalurkan hasil dari program donasi #Sauyunan. Bantuan diberikan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kota Bandung.

Bantuan yang disalurkan berupa satu unit ventilator, 2.000 Alat Pelindung Diri (APD), serta 30.000 masker. Adapun sebelumnya, bantuan yang sama juga diberikan kepada Gugus Tugas Pemprov Jabar, namun dengan kuantitas yang lebih banyak.

"Ini donasi dari Bobotoh, donasi dari penjualan masker dan baju Persib, dan semoga ini bermanfaat. Semoga mempercepat penanganan wabah ini," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, Rabu (20/5/2020).

Selain Umuh, dua Komisaris PT PBB lainnya yaitu Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono juga turut hadir dalam acara penyaluran donasi ini. Kemudian dua pemain Maung Bandung yakni Gian Zola dan Zalnando

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Imbauan Umuh

Selain para petinggi dan pemain Persib, acara penyaluran donasi ini juga dihadiri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Umuh pun ikut mendukung program pemerintah yang melarang masyarakat untuk mudik demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Jangan ada yang mudik, kalau ada saudara atau keponakannya di luar jangan mudik karena kita tidak tahu dia membawa wabah ke Jabar. Saya terima kasih kepada Pak Gubernur yang bergerak dan menekan. Ini sudah bagus,” tutur Umuh.

“Ini yang berbahaya, keluar kalau tidak kepentingan. Ya mudah-mudahan ke depan Persibnya bisa berjalan lagi karena Persib tempat hiburan warga Jabar. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hiburan lagi,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)