FOLLOW US:


Persija Disambut Hangat di Makassar

05-08-2019 22:26

 | Serafin Unus Pasi

Persija Disambut Hangat di Makassar
Skuat Persija Jakarta mendapatkan sambutan hangat di Makassar © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Rombongan tim Persija Jakarta telah tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (5/8/2019), pukul 19.30 WITA. Kedatangan Ismed Sofyan dan kawan-kawan ke Kota Daeng itu untuk menjalani laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 kontra PSM Makassar.

Setibanya di Hotel Dalton, rombongan tim Persija langsung mendapat sambutan hangat. Tarian tradisional asli Makassar mengiringi penyambutan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI, Ardhi Tjahjoko mengaku tersanjung dengan sambutan tersebut. Penyambutan itu sekaligus membuktikan bahwa tak ada rivalitas antara timnya dengan PSM.

“Kalau buat saya bagus dan memang seharusnya kan sepak bola seperti ini. Jadi ini seperti kekeluargaan. Namanya bidang olahraga memang harus sportif. Saya terima kasih atas penyambutan seperti ini," ujar Ardhi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneter

1 dari 1

Tak Kendor

Ardhi juga memastikan mental pasukannya tak kendur untuk menghadapi laga besok. Target membawa pulang trofi Piala Indonesia musim ini pun diusung tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Tadi pagi kami sudah latihan. Mental bagus, tidak ada masalah dengan mental pemain. Insya allah, kita tetap full power buat ngambil kemenangan besok,” imbuh Ardhi.

Adapun, pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM versus Persija akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta. Duel kedua kesebelasan rencananya bakal tersaji pada pukul 15.30 WIB.